Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saat Patroli Dialogis R2, DitSamapta Polda Banten Selesaikan Keributan Ojek

Jumat, 09 Agustus 2019 | Agustus 09, 2019 WIB Last Updated 2019-08-09T20:45:18Z
SwaraBanten.comDit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis R2 di beberapa pusat keramaian Kota Serang, Provinsi Banten, Jum'at (09/08/2019) pukul 08.00 WIB

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Dirsamapta Polda Banten, Kombes Pol Jondrial Sik, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan R2 dengan rute dari cipocok jaya menuju stasiun Serang.

"Saat personel Melaksanakan patroli ke Stasiun Kereta Serang personel menemukan pertengkaran antara beberapa driver ojek online dengan beberapa driver ojek pangkalan," Ujarnya.

Kemudian jondrial menjelaskan personel Meminta kepada salah satu driver ojek online dan salah satu driver ojek pangkalan untuk menjelaskan secara bergantian tentang permasalahan yang terjadi.

"Pada saat ditanya personel Para driver ojek pangkalan merasa keberatan karena ojek online sering mengambil penumpang di dalam stasiun yang tidak memesan dari aplikasi, Sedangkan keluhan dari ojek online bahwa bila ada ojek online yang menunggu penumpang di dekat stasiun sering diambil helm ataupun kuncinya motor oleh driver ojek pangkalan," Imbuhnya.

Selanjutnya personel Memediasi driver ojek online dan driver ojek pangkalan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan

"Antara driver ojek online dan ojek pangkalan menemukan  kesepakatan yaitu Driver ojek online tidak mengambil penumpang yang tidak memesan melalui aplikasi di Stasiun Serang, dan Driver ojek pangkalan agar melaporkan ke kantor GRAB / GOJEK bagi driver ojek online yg mengambil penumpang tanpa pesan lewat aplikasi," ujarnya. (bidhum/red)