Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Farich Nahril Dikabarkan Akan Lantik Pengurus HIPKA Banten

Selasa, 05 November 2019 | November 05, 2019 WIB Last Updated 2019-11-05T16:42:12Z
Doni Gibran, Ketua Pelaksana Pelantikan HIPKA Banten

SWARABANTEN.com - Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Banten akan menggelar pelantikan dan Rakerwil, periode 2019-2024 yang akan diselenggarakan di Pendopo Gubernur pada hari Rabu lusa (13/11/2019).

Sesi pelantikan yang mengukuhkan pengurus HIPKA Banten di bawah kepimpinan Khoirul Umam sebagai Ketua Umum dan Didi wandi sebagai Sekretaris Umum tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Umum HIPKA Pusat TB Farich Nahril.

Menurut Ketua Pelaksana, Doni Gibran, acara pelantikan yang akan dilaksanakan nanti akan dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, beserta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang berkaitan dengan sektor usaha, bisnis dan BUMN/BUMD/BUMS yang ada di Banten

“Melalui pelantikan HIPKA Banten ini, diharapkan eksistensi pengusaha Korp Alumni HMI, bisa menjadi mitra Pemerintah, BUMN dan perusahaan swasta,  untuk bersama-sama mengembangkan dan memperkuat iklim investasi dan perekonomian Banten,” kata Doni.

Sementara itu, Sekretaris Umum HIPKA Banten, Didi Wandi mengatakan, keberadaan dan eksistensi HIPKA merupakan mitra strategis dalam membangun Banten, menuju arah yang lebih baik lagi. Bila dalam wilayah Politik, Korp Alumni HMI sudah banyak menunjukkan keberhasilannya, maka kini giliran pengusaha Korp Alumni HMI yang tergabung dalam HIPKA harus turut andil dalam memajukan perekonomian Banten.

“Insya Allah, HIPKA Banten ini bisa menjadi mitra sejajar dunia usaha baik swasta maupun BUMN/BUMD serta pemerintah, untuk mendongkrak percepatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan perekononomian Banten,” ujar Didi (red)