Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saat Hendak Pulang, Warga Curug Ini Tewas Terseret Banjir

Selasa, 19 Mei 2020 | Mei 19, 2020 WIB Last Updated 2020-05-21T03:16:11Z

SwaraBanten.com - Banjir di wilayah Kota Serang pada Senin (18/5) malam ternyata memakan korban jiwa. Korban Fian (20) alias Wakwaw ditemukan tewas mengambang di Sungai Kampung Cipecung, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug, Kota Serang, Selasa, (19/5/2020) siang.

Kapolsek Curug Iptu Shilton membenarkan adanya penemuan mayat di sungai yang terletak di Kampung Cipecung sekitar pukul 13.30 WIB.

Korban merupakan warga Kampung Bojong Salam, Kelurahan Curug, Kecamatan Curug. "Betul, awalnya kita mendapatkan informasi dari warga Kampung Cipecung yang melihat mayat di Sungai," katanya kepada wartawan

Menurut Shilton, berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban yang memiliki cacat pisik dan keterbelakangan mental tersebut, terbawa arus banjir saat hendak pulang ke rumahnya.

"Dari keterangan keluarga, mayat tersebut sudah dipastikan saudara Wakwaw. Infonya dia terseret banjir saat nyeberang jembatan ketika dia mau pulang ke rumah," ujarnya.

Lebih lanjut, Shilton menambahkan setiap harinya korban biasa terlihat di sekitar puskesmas Curug. Namun saat terjadi banjir pada Senin (18/5/2020) kemarin, warga tidak melihat korban di sana. "Korban ditemukan sekitar 1 kilo dari lokasi dia terseret banjir," tambahnya.

Shilton menegaskan pihak keluarga tidak memproses secara hukum, karena menganggap kematian Wakwaw merupakan musibah. Sehingga pihaknya menyerahkan jenazah korban pihak keluarga untuk disemayamkan.

"Kita tidak memprosesnya, karena perwakilan keluarga telah mengiklaskan, dan menganggap kejadian itu musibah," tegasnya. (*/red)

×
Berita Terbaru Update