Agus Waluyo Resmi Pimpin Himpalka

Posted by On Agustus 28, 2020

SwaraBanten.com | Mewakili Bupti Serang, Kadispora Kab Serang secara resmi melantik kepengurusan HIMPALKA (Himpunan Mahasiswa Palima - Cinangka, dibawah kepemimpinan Agus Waluyo, Jumat (28/08/2020)

Pelantikan wadah kalangan mahasiswa yang berasal dari Kecamatan Pabuaran, Ciomas, Padarincang, Gunung Sari, dan Cinangka tersebut, dihadir pula oleh sejumlah senior Himpalka serta Ketua JAMPER (Jaringan Masyarakat Peduli Rawa Danau)

Ketua Himpalka, Agus Waluyo, dalam sambutannya mengharapkan agar semua pengurus dapat bersinergi, serta membawa Himpalka kedepan, agar lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya membantu masyarakat.

"Allhamdulillah, saya telah dipercaya oleh teman-teman untuk menjalankan organisasi kemahasiswaan Himpalka. Insya Allah, saya akan serius. Saya juga berharap kepada semua pengurus Himpalka, agar fokus lagi untuk lebih aktif terutama dalam membantu kepentingan masyarakat," ujarnya.

Sementara itu, Hamdan dalam sambutanya mengatakan agar semua pengurus yang baru, mempunyai semangat yang baru serta dapat menjalankan kewajiban, tanggung jawab serta amanah serta memberikan kontribusi positif.

"Selamat kepada pengurus Himpalka yang telah dilantik. Semoga dapat menjalankan kewajiban, tanggung jawab serta amanah yang diberikan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan dan perkembangan organisasi," paparnya.(nas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »