Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Konsolidasi Kader, Garnita Malahayati NasDem Lebak Gelar Family Gathering

Sabtu, 28 November 2020 | November 28, 2020 WIB Last Updated 2021-10-02T01:53:09Z
SwaraBanten
- Pengurus Gerakan Wanita (Garnita) Malahayati DPD Nasdem Kabupaten Lebak menyelenggarakan Family Gathering sekaligus Bakti Sosial, berlokasi di kediaman   Anggota DPRD Lebak, Lilis Lisnawati, tepatnya di Kampung Panggarangan, Desa Panggarangan, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu, (28/11/2020).

Nampak hadir dalam kegiatan ini, Peri Purnama (Anggota DPRD Lebak) Fraksi Nasdem, Pengurus DPD Nasdem Lebak, Sayap Partai diantaranya Garnita Malahayati, Gemuruh, para ketua DPC. Dan disambut oleh kesenian angklung dari Desa Mekarjaya Kecamatan Panggarangan.

Ketua Garnita Malahayati DPD Nasdem Lebak, Yuswana, menuturkan, dalam acara ini akan diselenggarakan berbagai kegiatan diantaranya penanaman palawija, bakti sosial, berbagai lomba serta tukar kado sebagai bentuk kebersamaan dan kekeluargaan.

Dalam sambutannya, Dedi Jubaedi, Ketua DPD Nasdem Lebak, mengatakan, ini menjadi agenda yang akan dilakukan di semua dapil. Kita gaungkan kebersamaan, alangkah indahnya kita teruskan kegiatan seperti ini

"Alhamdulillah di partai Nasdem walaupun ada kawan kita yang belum berhasil, tetap hadir, inilah bukti sebuah kebersamaan dan kekeluargaan, kebudayaan di partai Nasdem harus kita bina terus," ujar Dedi Jubaedi.

Ditegaskan Dedi, Partai ini punya kita semua, kita harus memiliki partai ini, jangan sampe dikuasai oleh seseorang (monopoli).

"Untuk itu mari kita besarkan Partai Nasdem dengan kebersamaan, agar partai kita semua ini terus eksis dan berkembang," tegas pria yang kerap disapa DJ.

Sementara itu, Lilis Lisnawati, Anggota DPRD Lebak Fraksi Nasdem asal Dapil IV, selalu tuan rumah mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kedatangan seluruh kader Nasdem Kabupaten Lebak.

"Kami selaku tuan rumah merasakan bangga yang luar biasa dan kehadiran Kaka Kaka semua menjadi  sebuah motivasi kebangkitan semangat kami minimal di dapil IV ini. Kita sama sama berjuang untuk berupaya mensejahterakan hak hak masyarakat, salam kompak selalu," ungkap Lilis.

Ditempat yang sama Medi Juanda, Sekjen Nasdem Lebak, Menuturkan, "Dengan adanya pengurus yang baru, kami membuat strategi baru agar kedepan Nasdem di Lebak bisa mendulang suara sesuai dengan instruksi Ketua Umum Surya Paloh," kata dia.

Hal senada dikatakan Peri Purnama, ia meminta maaf dikarenakan dalam kegiatan ini tidak semua legislator Lebak Fraksi Nasdem bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yakni sedang ada pembahasan APBD 2021, "Alhamdulillah SK Pengurus DPD Lebak sudah dibagikan, semoga kedepan partai Nasdem ini menjadi partai yang diperhitungkan bukan hanya di hitung," tandas dia.

Diketahui, dalam kegiatan ini sekaligus penyerahan SK Pengurus DPD Kabupaten Lebak yang belum lama ini dilantik.(dil/beN)
×
Berita Terbaru Update