Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

DPP KNPI Kutuk Keras Peledakan Gereja di Makasar

Senin, 29 Maret 2021 | Maret 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T18:29:09Z


SwaraBanten - 
Dewan Pengurus Pusat Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPP KNPI) menyatakan keprihatinan, dan mengutuk keras pelaku peledakan di gereja katedral Makassar.

Pelaksana Tugas Ketua Umum KNPI Dian Assafri melalui releasenya menyampaikan, bahwa aksi  yang dilakukan pada ditempat ibdah tersebut sebagai perbuatan keji.


"Siapapun pelaku, apapun motif dan latar belakangnya, aksi tersebut adalah perbuatan terkutuk dan keji. Kami meminta kepolisian segera menangkap pelakunya dan dibawa ke pengadilan," ungkap Dian, Minggu (28/03/2021)


Sebagai mana diberitakan sebelumnya terjadi ledakan  di gereja katedral Makassar. Ledakan terjadi sekitar pukul 10.28 Wita saat sejumlah jemaah gereja tersebut tengah beribadah.


Sementara, salah seorang pengurus DPP KNPI Ipan Himawan, meminta semua pihak tidak terpancing isu-isu yang tidak benar, berkaitan dengan peristiwa tersebut. Ia juga meminta, kalangan netizen untuk tidak menyebarkan video berkaitan dengan hal tersebut.


"Semuanya kita serahkan kepada pihak yang berwajib.Kami dari DPP KNPI meminta, semua warga tidak menyebarkan video kejadina tersebut. serahkan saja kepada pihak yang berwajib. (rls/uc)