Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Serang Kawal Vaksinasi Covid-19 yang Dilaksanakan Forum Umat Buddha

Sabtu, 07 Agustus 2021 | Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T06:06:20Z


SwaraBanten
- Bertempat di Vihara Metta Serang, Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten bersama Satgas Covid-19 kecamatan Serang, melaksanakan pengawalan dan memonitoring kegiatan gerai vaksin kemerdekaan, Sabtu (7/8/2021).

Kegiatan kali ini di selenggarakan oleh Forum Umat Buddha Banten Barat Vihara Metta Serang bekerja sama dengan Eheipasisco Foundation Serang, Hikmah Budhi Serang di Bantu oleh Dinkes Kota Serang.

"Hari ini, Polsek Serang bersama Satgas Covid-19 kecamatan Serang melaksanakan pengawalan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19,"kata Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH.

Kuota Vaksin, kata Kapolsek, sebanyak 240 (dua ratus empat puluh) Orang dengan Tim Relawan Vaksin 30 (Tiga puluh) orang dari Dinkes Kota Serang.

"Untuk Sasaran Vaksinasi adalah masyarakat Umum dan umat buddha Serang, dengan tahapan vaksinasi Pendaftaran, Skirining, Vaksinasi dan Observasi,"jelas Kompol Bambang.

Dalam kesempatan tersebut, masih kata Kompol Bambang, pihaknya  memberikan himbauan kepada masyarakat yg akan di vaksin utk menjaga jarak dan memakai masker.

"Kami memberikan himbauan agar mentaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19," ujar Kapolsek. (TP-hms/sp)