Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, Polsek Bayah Terapkan Ganjil Genap Menuju Kawasan Wisata

Sabtu, 25 September 2021 | September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:31:24Z


SwaraBanten
Mengantisipasi melonjaknya wisatawan ke Pantai Sawarna dan Pantai Pulomanuk, Personil Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Pengamanan dalam rangka antisipasi hari libur dan menjaga Harkamtibmas.

Selain itu, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Polsek bayah juga memberlakukan wisata ganjil genap menuju ke pantai Sawarna dan Pantai Pulomanuk Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.IK diwakili Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan dalam rangka antisipasi libur Sabtu-Minggu,

"Kegiatan ini untuk pendisiplinan Protokol kesehatan, guna mengurangi Penyebaran covid 19 di kawasan Wisata Pantai Desa Sawarna," kata Ampri.

Ditambahkan, petugas juga melaksanakan imbauan disiplin Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19, dengan memakai masker menerapkan 5 M, dan mengurangi kerumunan banyak orang, serta mengurangi mobilitas pengunjung wisata.

"Kabupaten Lebak berada dalam PPKM Level 2, makanya kami memberlakukan  wisata ganjil genap menuju pantai Sawarna dan Pulaomanuk," imbuh Ampri. (*/sp)