Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Turut Belasungkawa, Personil Polsek Malingping Antar Jenazah Abad ke Pemakaman

Jumat, 24 September 2021 | September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T17:35:32Z


SwaraBanten - 
Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Bripka Alham hadir belasungkawa atas meninggalnya Abad (36), salah seorang warga desa binaan, yang menjadi pekerja migran Indonesia (PMI) di Malaysia.

Diketahui Abad merupakan warga Kampung Babakan Laban Desa Pagelaran Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak.

Abad (alm) merupakan salah satu pekerja migran Indonesia (PMI) yang berkerja di Malaysia dan meninggal di Hospital Tuanku Ja'afar Seremban Negeri Sembilan Malaysia, karena sakit.

Bhabinkamtibmas Bripka Alham menghadiri acara pemakaman alharhum abad (36) serta mengantar jenazah ke lokasi pemakaman, sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada warga masyarakat binaannya, Kamis (23/09/2021) malam

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.IK,M.IK diwakili Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H mengatakan, pihaknya mengucapkan turut berbela sungkawa.

"Saya atas nama Polsek Malingping Polres Lebak mengucapkan semoga almarhum husnul khotimah mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT. Semoga keluarga almarhum selalu tabah dan ikhlas, dalam menerima cobaan," ungkapnya.

Ditambahkan, hadirnya Bhabinkamtibmas diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat, dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tenteram. (*/sp)

×
Berita Terbaru Update