Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Maju di Pilkades, Mulyana Siap Bawa Perubahan Desa Rahong

Kamis, 07 Oktober 2021 | Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T02:26:36Z

SwaraBanten
- Menuju tampuk pimpinan di desa, Calon Kepala Desa (cakades) perlu menerapkan berbagai langkah dan strategi, yang dapat menarik perhatian masyarakat.

Salah satunya tertuang dalam visi dan misi, yang dapat diterima masyarakat dan berbuat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

Oleh karenanya, Cakades harus hapal betul karakteristik suatu desa, dan memahami apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat itu.

"Saya terpanggil mencalonkan sebagai kepala desa bukan, semata-mata ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, agar bermanfaat untuk semuanya. Salah satunya ide dan gagasan yang saya tuangkan dalam visi misi," 
kata cakades Rahong Kecamatan Malingping, Mulyana, Rabu (6/10/2021).

Menurut Cakades benomor urut 1 dengan warna biru tersebut, visi misi adalah hasil kajian yang mendalam berdasar karakteristik yang ada, salah satunya bagaiama menjadikan Desa Rahong ke arah yang lebih baik lagi

Mulyana mengatakan juga, dalam mencapai titik kemenangan tersebut berbagai upaya dilakukan, dengan meyakinkan terhadap masyarakat pemilih, menyosialisasikan visi misi dan melibatkan langsung dalam kegiatan kegotong royongan, baik itu bidang sosial maupun keagamaan.

"Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan saya, yaitu dapat terpilih menjadi kepala desa. Kedepannya Desa Rahong dapat lebih maju lagi. Untuk itu jangan lupa tanggal 24 Oktober nanti, coblos no urut 1 warna biru, dan tetap kondusif," katanya. (Matin)
×
Berita Terbaru Update