Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19

Selasa, 04 Januari 2022 | Januari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-01-04T07:47:38Z


SwaraBanten -
Dalam meciptakan Herd Immunity Masyarakat Kp. Cibunut Desa Cisimeut Raya Kec. Leuwidamar mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang diadakan Polsek Leuwidamar Polres Lebak Polda Banten bersama Team Nakes Polsek Leuwidamar bertempat di Kp. Cibunut Desa Cisimeut Raya Kec Leuwidamar,Lebak. Selasa (04/01/2022). 


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 100 orang dengan dosis ke-1 dan ke-2 berjalan lancar sesuai dengan harapan.


" Alhamdulillah gebyar vaksinasi yang digelar pihak Polsek bersama nakes kecamatan Leuwidamar berjalan tertib dan lancar. Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19"katanya.


Dikatakan Sudedi,  kegiatan Vaksinasi covid-19, Rencananya akan terus digenjot sebagai bentuk kepedulian dalam upaya pencegahan penyebaran terhadap virus Covid-19 terutama di wilayah kecamatan Leuwidamar.


'Masyarakat bisa datang cukup dengan membawa foto copy KTP dan dan dapat mendapatkan vaksinasi gratis, tentunya dengan melakukan dan penerapan protokol kesehatan," ujarnya. (MATIN)