Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Malingping Lepas Perwakilan Peserta Jamnas di Cibubur

Selasa, 09 Agustus 2022 | Agustus 09, 2022 WIB Last Updated 2022-08-09T15:05:12Z


SWARABANTEN -
Camat Malingping selaku Majelis Pembimbing Ranting ( Mabiran) melepas pemberangkatan  salah seorang siswa peserta jambore Nasional, Ahmad Fuad , siswa SMP Terpadu Dapat El- Ishlah Malingping.


Acara pemberangkatan yang dilakukan di pendopo kecamatan Malingping didampingi dari pihak Kwartir ranting ( Kwaran) Gerakan Pramuka Malingping yang dihadiri pihak kepolisian dan TNI serta insan pramuka lainnya , Selasa (9/8/2022).


Dalam sambutanya camat Malingping, lingga Sagara, mengatakan perhelatan jamnas merupakan pertemuan Pramuka pengggalangang seluruh Indonesia, Yang lebih menitikberatkan pada kegiatan persaudaraan, kerukunan dan perdamaian oleh karenaya manfaatkanlah kegiatan tersebut sebagai media pembelajaran kearah yang lebih baik.


"Ini adalah petemuan Pramuka penggalang terbesar di Indonesia sebagai sarana pembinaan yang rekreatif dan edukatif di alam terbuka yang dikemas dengan perkemahan. Maka, pertukaran budaya, adat, dan pengetahuannya dapat ditemukan manfaatkan kesempatan ini dengan sebaiknya" katanya.


Dikatakan Lingga, dengan adanya perwakilan peserta Jamnas dari kecamatan Malingping merupakan kebanggaan tersendiri bukan hanya Sekolah dan orang tua namun pemerintah kabupaten Lebak dan provinsi Banten juga ikut bangga.


"Semoga selama mengikuti jamnas di bumi perkemahan Cibubur selama 8 hari kedepan ini senantiasa ada dalam kelancaran sukses dan pulang dengan selamat,"ujarnya

>matin<