Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kwarran Gerakan Pramuka Malingping Gelar Senja

Rabu, 17 Agustus 2022 | Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T11:23:47Z


SWARABANTEN
- Kwartir ranting (Kwaran) gerakan Pramuka Malingping meriahkan HUT RI ke-77 dengan pentas gelar senja. Pentas gelar senja tersebut dilakukan di Alun-alun Malingping selama 30 menit menjelang penurunan bendera merah putih. Rabu (17/8/2022)


Dalam pentas gelar senja menampilkan kreativitas yang aktraktif dari para insan pramuka tingkat penggalang SD dan SMP se-kecamatan Malingping berupa kemampuan dalam pertunjukan seni dan budaya seperti pencak silat, pembacaan puisi, dance smaphore, vionering, drama musikal.


Ketua Kwaran Malingping, Moh.Ishlah gelar senja ini merupakan perpaduan atau gabungan kreativitas dari para anak-anak penggalang penampilannya digabungkan dalam waktu dan tempat yang sama dalam bidang pentas seni da. Budaya.


"Alhamdulillah gelar senja sebelum penurunan bendera merah putih selesai dilakukan dan semua peserta dapat mementaskannya dengan baik. Semoga apa yang ditampilkan para insan pramuka penggalang ini menjadi motivasi untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuannya dibidang seni dan budaya," katanya. (matin)