Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Saat Terima Pengurus DPD, Ketua Dewan Pembina PJS Sumut Tegaskan Hal ini

Jumat, 23 Desember 2022 | Desember 23, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T05:44:52Z


SWARABANTEN
- Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Pemerhati Jurnalis Siber (DPD PJS) Sumut melakukan pertemuan dengan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut Brigjen Toga H Panjaitan di Jalan Pancing, Jumat (23/12/2022).


Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPD PJS Sumut Jhon Danie Damanik, SH melaporkan hasil Munas PJS I yang berlangsung di Gedung Dewan Pers, Jakarta beberapa waktu lalu.


"Kita sampaikan hasil Munas PJS  serta sejumlah program kerja PJS Sumut yang akan dilaksanakan ke depannya," sebutnya didampingi Sekretaris PJS Sumut Sofyan Siahaan.


Sementara itu, Brigjen Toga Panjaitan selaku Pembina PJS Sumut mengharapkan, semoga hasil Munas tersebut berdampak positif bagi kemajuan seluruh anggota PJS.


"Diharapkan para jurnalis yang tergabung di PJS kompeten dan berintegritas," ujarnya.


Ia menambahkan, pihaknya juga bersedia bekerjasama dengan PJS dalam mengedukasi masyarakat khususnya kaum milenial agar terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan akibatnya.


"Selanjutnya adalah bagaimana cara kita merehabilitasi mereka yang sudah kecanduan narkoba sehingga mampu menjauh dari jeratan narkoba," ungkapnya.


Dengan begitu, lanjutnya, program rehabilitasi yang kita jalankan mampu 'memanusiakan manusia' sehingga dapat diterima  masyarakat.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua  DPD PJS Sumut Zakaria Ahmad dan Wakil Sekretaris Yusti.[kacong]