Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Resmikan Kantor Kelurahan Pengampelan, Syafrudin: Lurah Harus Lebih Dulu Datang ke Kantor Sebelum Warga

Rabu, 22 Februari 2023 | Februari 22, 2023 WIB Last Updated 2023-02-22T07:19:51Z


SWARABANTEN
-
Gencarkan pembangunan demi meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Walikota Serang Syafrudin berkesempatan meresmikan secara langsung kantor kelurahan pengampelan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Rabu (22/02).


Diketahui Pemerintah Kota Serang pada tahun ini menargetkan sekitar 2 kantor kelurahan yang akan direvitalisasi atau dibangun kembali.


Dalam kesempatannya, Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa pada tahun 2022 kemarin, Pemerintah Kota Serang sudah meresmikan sekitar 3 kantor kelurahan di wilayah Kecamatan Walantaka.


“Alhamdulillah pembangunan kantor di kecamatan walantaka di tahun 2022 kemarin ada sekitar 3 kantor yang diresmikan, pertama pengampelan kemudian lebak wangi dan tegal sari” ujar Syafrudin.


Syafrudin menambahkan terkait peningkatan infrastruktur kantor kelurahan yang sudah dikembangkan, ia berharap jangan hanya kantor pelayanannya saja yang bagus namun kinerja perangkat daerahnya buruk.


“Jangan sampai kantornya bagus pelayanannya malah ngga bagus, masyarakat udah dateng ke kelurahan lurahnya malah masih di rumah” tambah Syafrudin.


“Saya berharap dengan kantor kelurahan yang bagus ini tentunya peningkatan kualitas pelayanan juga harus bagus” sambungnya.


Senada dengan hal yang disampaikan oleh Walikota Serang, Lurah Kelurahan Pengampelan Asrori mengungkapkan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Serang, 


Pasalnya, di tahun 2023 Kelurahan pengampelan diberi kado istimewa untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pengampelan


“Alhamdulillah diawal tahun 2023 ini Kelurahan Pengampelan dapat kado istimewa dalam rangka pembangunan gedung kelurahan yang baru, ini merupakan kado teristimewa untuk warga Kelurahan Pengampelan” ujar Asrori


Pun demikian, Asrori menjelaskan Dalam memberikan pelayanan yang baik dan profesional, tentu terdapat beberapa unsur instrumen pendukung, 


“salah satu instrumen pendukung tersebut adalah tersedianya fasilitas sarana dan prasarana gedung kantor yang memadai” jelas Asrori.


Ia berharap, dengan diberikannya kado istimewa dari Pemerintah Kota, dapat memberikan motivasi kepada pegawai kelurahan untuk bisa meningkatkan pelayanan yang optimal.


“Mudah-mudahan dengan adanya gedung kelurahan yang baru ini bisa menjadikan semangat baru dan aje kendor, mudah-mudahan menjadi motivasi ke seluruh pegawai” pungkas Asrori.(UC/Prokopimsetda)