Kapolda Banten beserta Bhayangkari Kunjungan Kerja Ke Mapolres Serang

Posted by On Agustus 14, 2019


SwaraBanten.com - Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (kunker) ke Mako Polres Serang Kabupaten, Rabu (14/08/2019) pagi sekira pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si, Ketua Bhayangkari Daerah Banten NY. Niken Tomsi Tohir, PJU Polda Banten, Kapolres Serang, Ketua Bhayangkari Cabang Serang, Bupati Serang, Dandim 0604/MY, Kejari Serang, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Ketua Pengadilan Negeri Serang, Ketua MUI Kabupaten Serang, Ketua FKUB Serang, PJU Polres Serang, Para Kapolsek jajaran Polres Serang, Pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Pengurus Bhayangkari Cabang Serang dan Personil Polres Serang Kabupaten.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan S.I.K., M.H mengatakan rasa terimkasihnya kepada Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan yang telah datang ke Mako Polres Serang dalam rangka Kunjungan Kerja.

"Kami mohon maaf atas keterbatasan tempat dalam pelaksanaan kegiatan ini yang mana kami menyiapkan tenda dalam kegiatan kunjungan ini," kata Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan.

Untuk Gedung atau kantor Bhayangkari Cabang Serang, kami sudah menyiapkan tempat untuk pembangunan kantor tersebut.

"Untuk Akses jalan menuju Mako Polres Serang dari Jalan raya yang mana saat ini masih rusak dan kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak Pemkab Serang maupun DPRD Kabupaten Serang bahwa akan segera diselesaikan akses jalan tersebut," tambahnya.

"Kami mohon maaf apabila adanya kesalahan dalam penerimaan maupun adanya kekurangan dalam jamuannya, sekali lagi kamu ucapkan terimkasih banyak atas kunjungan dari Kapolda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten beserta rombongan," tutupnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol. Drs. Tomsi Tohir M. Si. mengungkapkan rasa syukur alhamdulillah kita semua dapat berkumpul diacara tatap muka antara Pembina, Ketua dan Bhayangkari Daerah Banten dengan Ketua dan anggota Bhayangkari cabang Serang.

"Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk meninjau Mako Polres Serang dan memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari cabang Serang dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019," ungkapnya.

Kapolda Banten menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh suami - suami dari Bhayangkari agar selalu memberikan support dalam hal tugas kepolisiannya, dikarenakan hal tersebut untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat.

"Kita harus menyadari dan memberikan perhatian kita kepada keluarga dan tidak terfokus dengan handphone, yang mana hal tersebut dapat menganggu keharmonisan dalam rumah tangga," tambahnya. (bidhumas/red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »