Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Petakan Kerawanan Pilkades 2019

Kamis, 19 September 2019 | September 19, 2019 WIB Last Updated 2019-09-19T07:09:08Z
SwaraBanten.com - Dalam persiapan pengamanan Pilkades serentak tahun 2019, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan intens melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di wilayah Polres Serang dibeberapa  Polsek jajaran. Kali ini, Kapolres Serang beserta jajaran melaksanakan kunker di Mapolsek Pamarayan, Selasa (17/09/19).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, menyampaikan,  paparan situasi di wilayah hukum Polsek Pamarayan, sarana dan prasarana di Polsek Pamarayan, serta time line tahapan Pilkades serentak tahun 2019 di wilayah Kabupaten Serang.

Sementara itu, dalam arahannya Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, menyampaikan, untuk jumlah anggota di Polsek memang masih kurang, nanti Kapolsek dapat mengajukan kembali. Mengingat, saat ini Polres Serang sedang memperbanyak anggota di Polsek Tanara, mengingat disana diperlukan Pam VVIP.

Kapolres Serang,  menambahkan, untuk kendaraan R2 di Polres Serang banyak, dan R4 Polsek yang rusak dapat segera dibawa ke bengkel dan dikoordinasikan apakah dapat diperbaiki atau tidak.

Sementara, lanjut Kapolres Serang, dalam rangka menekan C3 agar Bhabinkamtibmas  melakukan upaya pembinaan, agar masyarakat lebih berhati - hati dan meningkatkan keamanannya.

"Menyikapi situasi jelang Pilkades serentak, agar Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas memaksimalkan deteksi dini, dan dipetakan, mana yang berpotensi kerawanan, sihangga dapat disiapkan pasukan untuk mobile," jelas Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, kepada awak media, Kamis, (19/09/19). (GUS)