Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapolres Serang Kota Hadiri Mukab VII Kadin Kab Serang

Sabtu, 28 Desember 2019 | Desember 28, 2019 WIB Last Updated 2019-12-27T19:21:19Z
SwaraBanten - Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Edhi Cahyono menghadiri kegiatan Mukab VII Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Serang di Hotel Horison Forbis, Jum'at (27/12/2019).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Serang diwakili oleh Asda II, Ketua DPRD Kab. Serang, Kapolres Serang Kota, Kapolres Serang, Dandim 0602 Serang, Ketua DPD Kadin Banten, Ketua Kadin Kab. Serang, Kepala OPD Kab. Serang, Muspika Kec. Waringinkurung, Anggota Kadin dan para pengusaha Kab. Serang.

Kapolres Serang Kota mengatakan, ia menghadiri acara tersebut karena wilayah hukum Polres Serang Kota ada di dua pemerintahan yaitu pemerintah Kota Serang dan Kabupaten Serang.

"Sehingga perlu adanya sinergi dengan kedua pemerintahan tersebut, karena situasi kamtibmas wilayah Serang Kota akan lebih maksimal jika pemerintah setempat dapat mendukung secara maksimal untuk bersama sama menciptakan suasana kondusif," katanya.

Selain menghadiri kegiatan Mukab VII Kadin, Kapolres Serang Kota juga menjalin silahturahmi kepada unsur Forkopimda Kabupaten Serang dan tokoh masyarakat ataupun tokoh agama.

"Saya juga memberikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas agar situasi selalu kondusif," tukasnya.

Acara tersebut juga dilakukan dengan penyerahan cendramata kepada Forkopimda Kabupaten Serang dan tokoh masyarakat dari Kadin Kabupaten Serang. (rls)