Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kombes Pol Reeza Herasbudi: Kebahagiaan Kami Dapat Membantu Menyalurkan Air Bersih Kepada Masyarakat

Jumat, 06 Desember 2019 | Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2019-12-08T04:47:04Z
SwaraBanten.com - Jajaran Satuan Brimob Polda Banten melakukan bakti sosial dengan pembagian air bersih, salah satu upaya Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, bertempat di Kampung Pontang Desa Pontang Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Jum'at (06/12/2019).

Musim kemarau yang panjang tahun ini, membuat sumber air di Kampung Pontang Desa Pontang, dan sekitarnya mengalami kekeringan.

"Bakti sosial dari Satbrimobda Banten akan dilakukan berkesinambungan dan akan dilanjutkan sesuai kebutuhan masyarakat,  membantu masyarakat yang kekurangan air bersih merupakan kebahagiaan kami juga, dapat meringankan beban masyarakat," ucap Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi.

"Musim penghujan sepertinya akan tiba, karena di beberapa wilayah  Kabupaten Serang sudah sebagian turun hujan. Semoga bapak ibu warga masyarakat Desa Pontang agar bersabar, dan berdoa bersama agar musim kemarau segera berakhir, dan  segera datang musim penghujan," kata Kombes Pol Reeza.

Kebutuhan air bersih sangat penting, utamanya untuk mandi dan beribadah, juga kebutuhan sehari hari memasak dan mencuci. (GUS)