Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bakti Sosial, Anjangsana Kepada Masyarakat Desa Mekarsari

Jumat, 06 Desember 2019 | Desember 06, 2019 WIB Last Updated 2020-05-07T12:05:51Z
SwaraBanten.com - Dalam rangka menyambut HUT Batalyon Mandala Yudha Kostrad ke-2, melakukan kegiatan anjangsana kepada masyarakat dengan memberikan tali asih kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di Kampung Gedong Desa Mekarsari Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak, Banten, Jum'at (06/12/2019).

Kegiatan tersebut, bertujuan untuk mendekatkan diri Batalyon Mandala Yudha dengan masyarakat yang ada di sekitar wilayah Batalyon Mandala Yudha Kostrad.

"Kami sangat terharu melihat masyarakat yang hidupnya pas pasan dan serba kekurangan, dengan kondisi beberapa masyarakatnya dengan usia yang sudah tidak dapat bekerja dengan maksimal," kata Pjs Kasiter Batalyon Mandala Yudha Kostrad Lettu Inf Teddy Sofian.

Sementara itu, kata Kepala Desa Mekarsari, mengucapkan terimakasih kepada Batalyon Mandala Yudha, selamat Hari Ulang Tahun yang ke-2, semoga tetap jaya, profesional dan selalu dibanggakan oleh rakyat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit KCK Cab XXIX , Ibu Wakil Ketua, para pengurus Persit, Wadanyon Mandala Yudha beserta staf. (gus)