Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Amankan Aksi Unras Presidium NGO

Selasa, 10 Desember 2019 | Desember 10, 2019 WIB Last Updated 2019-12-09T23:23:32Z

SwaraBanten.com - Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan pengamanan Aksi unjuk rasa oleh massa presidium NGO Banten, di Kajati Serang, Senin (9/12/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., melalui Kapolsek Cipocok selaku Perwira Pengendali Pengamanan (Padal-red) Kompol Agus Suprianto, mengatakan pihaknya melaksankan giat pengamanan aksi massa yang dilakukan oleh presidium NGO Banten di depan Kantor Kajati Banten.

Agus mengatakan, kepolisian melaksanakan tugas pengamanan guna memberikan rasa aman dan nyaman. Sehingga kegiatan aksi unjuk rasa dapat berjalan dengan tertib, tanpa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Alhamdulillah, aksi massa berjalan dengan kondusif, sejak dimulai dari perjalanan dari Ciceri menuju Kajati Banten, orasi, audensi hingga massa membubarkan diri dan kembali ke markas NGO di Ciceri Kota Serang," kata Agus.

Untuk diketahui, massa Presidium NGO  Banten berjumlah 50 Orang dari enam lembaga diantarnya, LSM ABM, LSM Ombak, Laskar Merah Putih Perjuangan, DPW Solmet, Jambak dan Barometer. (red)
×
Berita Terbaru Update