Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satbrimob Polda Banten, Gelar Upacara Penghargaan Kenaikan Pangkat dan Purna Tugas

Kamis, 05 Desember 2019 | Desember 05, 2019 WIB Last Updated 2019-12-05T09:40:24Z
SWARABANTEN.COM - Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan upacara penghargaan kepada personel yang naik pangkat pengabdian dan personel yang purna tugas, bertempat di lapangan Mako Satbrimobda Banten, Kamis (05/12/2019).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan penghargaan kepada personel yang naik pangkat pengabdian atas nama Ipda Jumiyo. Kemudian, ada juga personel yang purna tugas atas nama Ipda Misudi dan Aipda Jamaludin, dengan menghantarkan hingga gerbang Mako Satbrimobda Banten.

"Atas dedikasinya saya beserta keluarga besar Satbrimobda Banten mengucapkan terima kasih selama bertugas," kata Kombes Pol Reeza.

Kepada yg naik pangkat Kombes Pol Reeza, menyampaikan, semoga menjadikan motivasi yang positif dengan kenaikan pangkat tersebut harus disyukuri dengan mengimplementasikan bekerja lebih baik dan lebih baik lagi sehingga tugas-tugas dapat berjalan lebih maksimal. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja dituntut semakin besar. (gus)