Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PK KNPI Cimanggu Gotong Royong Bedah Rumah Warga

Sabtu, 07 Maret 2020 | Maret 07, 2020 WIB Last Updated 2020-03-09T05:07:24Z
SwaraBanten.com - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang, melakukan giat gotong royong bedah rumah Ibu Titi (50) warga kampung  Pasirnangka Desa Keramatjaya Kecamatan Cimanggu, Sabtu (7/3/20) yang rumahnya kebakaran pada 10 Februari 2020 lalu, akibat oleh konsleting arus pendek listrik.

Menurut Sekretaris PK KNPI Kecamatan Cimanggu, Nasron Azizan kegiatan tersebut dilakukan untuk meningkatkan rasa sosial khususnya di kalangan pemuda Cimanggu, kegiatan ini dilakukan secara swadaya dari masyarakat sekitar.

“Kami bersama para Pemuda Cimanggu mencoba hidupkan Budaya Gotongroyong melalui swadaya masyarakat,” ujarnya

Ketua PK KNPI Cimanggu Encum Sukatma menjelaskan, selain dari pada bentuk kepedulian pemuda ini adalah kewajiban yang harus dilakukan dimasyarakat untuk meringankan korban bencana kebakaran di Kecamatan Cimanggu.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terutama penggerak dan pelaksana sodara Revan Renaldi, MUI Kecamatan Cimanggu, Komunitas Undergroud Peduli dan Radio Ujung atas pertisipasi dan bantuan pada kegiatan ini,” ujarnya