Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Wabah Covid-19, NasDem Lebak Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 04 April 2020 | April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T11:54:32Z
SwaraBANTEN.comDPD Partai Nasdem Lebak, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan membagikan handsanitizer kepada warga di Kabupaten Lebak. Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak di semua daerah pemilihan (dapil), Sabtu (4/4/2020).

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lebak, Dedi Djubaedi mengatakan, bahwa penyemprotan disinfektan dan pembagian handsanitizer ini, serentak dilakukan di enam dapil di Kabupaten Lebak, dan akan dilakukan secara kontinyu ke rumah-rumah warga, mesjid maupun tempat lainnya.

"Kami (Partai Nasdem, red) akan terus melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 setiap bulan dengan melakukan penyemprotan di rumah-rumah warga, tempat ibadah, atau tempat umum lainnya," ungkap Dedi

Tidak hanya melakukan penyemprotan, DPD Partai Nasdem Lebak juga melakukan edukasi kepada masyarakat agar melakukan pola hidup sehat, dengan cara membersihkan lingkungan sekitar, membuat tempat cuci tangan, dan melaporkan ke Posko Gugus Tugas Kecamatan jika ada warga sekitar baru pulang dari luar kota atau luar negeri.

Dedi mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk ikut terlibat dalam berbagai upaya pencegahan dan pengentasan penyebaran virus covid-19. Dirinya optimis dengan saling bekerja sama, pandemi saat ini dapat segera terlewati. (dil-be)