Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Bersama Gugus Tugas Covid-19, Anggota Fraksi NasDem DPRD Kota Serang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 04 April 2020 | April 04, 2020 WIB Last Updated 2020-04-05T01:21:48Z
SwaraBanten.com - Menyikapi mewabahnya Virus Covid-19, mendorong anggota Fraksi Nasdem DPRD Kota Serang, Jumhadi menginisasi penyemprotan seluruh wilayah Kelurahan Nyapah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang. Dengan menggandeng Gugus tugas Covid-19 Kota Serang, penyemprotan dilakukan di enam belas lingkungan RT di Kelurahan Nyapah, Sabtu (4/4/2020).

Upaya ini, kata Jumhadi, merupakan langkah antisipasi penyebaran Covid-19. Sebab, dengan semakin bertambahnya pasien positif Covid-19 secara nasional maupun di Banten, perlindungan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan.

"Saya mengapresiasi baik pada gugus tugas Kota Serang yang sudah melakukan penyemprotan, dan pembagian biodisinfektan di enam belas linkungan RT di Kelurahan Nyapah," katanya.

Jumhadi juga mengimbau, masyarakat agar meningkatkan kebersihan lingkungan dan menjaga pola hidup sehat. Kata dia, mayarakat diharapkan untuk tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dengan memakai sabun, dan berjemur selama 15 menit dari pukul 09.00 - 10.00 WIB.

"Mudah-mudahan dengan adanya langkah ini, masyarakat tidak resah lagi. Namun tetap waspada, apalagi kedatangan tetangga yang baru pulang dari daerah yang sudah ditetapkan zona merah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (be)