Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Relawan Dulur AAW Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 07 April 2020 | April 07, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T11:53:07Z

SwaraBanten.com - Sejumlah warga yang tergabung dalam Relawan Dulur Asep Awaludin (AAW) melakukan penyemprotan disinfektan kepada sejumlah fasilitas umum dan sarana ibadah yang ada di Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa, (07/04/2020).

Aga Permana, Relawan Dulur AAW, mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dalam kepedulian dalam upaya pencegahan virus Corona (Covid-19).

“Semua ini kami lakukan untuk membantu masyarakat dalam upaya pencegahan covid-19, dimana saat ini sangat membuat masyarakat khawatir,” ujar Aga.

Menurut Aga, dengan kondisi saat ini sangat diperlukan kerjasama dan kekompakan baik dari warga maupun pemerintah dalam melawan virus yang telah memberikan dampak yang sangat besar baik secara kesehatan, pendidikan, ekonomi dan lainnya.

“Kita tidak boleh hanya berpangku tangan, lakukan apapun yang sekiranya yang bisa membantu dalam pencegahan covid-19,” imbuhnya.

Terpisah, H. Asep Awaludin, yang merupakan tokoh pendiri Relawan Dulur AAW, mengapresiasi atas kegiatan ini. “Saya sangat bangga dan apresiasi kepada teman teman yang hingga saat ini masih kompak dan selalu berupaya untuk berada di tengah tengah masyarakat,” ungkap Asep

Tak hanya itu, ia pun menghimbau kepada relawannya agar terus memantau dan berupaya melakukan pencegahan penyebaran virus corona termasuk dampak dampak yang dirasakan oleh masyarakat.

“Pantau terus perkembangannya dan bantu sosialisasi pencegahan covid-19, agar masyarakat lebih memahami bagaimana penyebaran covid-19, dan tetap ikuti imbauan dan aturan aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tegasnya. (sep)