Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Pandeglang Bagi Masker untuk Pengguna Jalan

Minggu, 19 April 2020 | April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T23:02:39Z
SwaraBanten.com - Personel Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang kembali lagi membagikan masker kepada para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker saat berkendara di jalan, kegiatan tersebut salah satu upaya kepedulian Polri untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19. Lokasi di perempatan Kadubanen Pandeglang, Banten, Minggu (19/04/2020).

Kasatlantas Polres Pandeglang Iptu Riska Tri Arditia yang turut dalam kegiatan tersebut, mengatakan, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dengan pembagian masker gratis, kegiatan ini sudah dua pekan dilakukan oleh Satlantas Polres Pandeglang. Kegiatan ini dilakukan secara masif untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Pembagian masker ini menyasar kepada pengguna jalan, karena masih banyak yang belum memakai masker. Selain membagikan masker, juga menyampaikan himbauan dari pemerintah tentang hal-hal yang harus diperhatikan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker ini sifatnya menghimbau. Tidak ada sanksi kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, yang tidak memakai masker, kami berikan dengan cuma cuma. Serta melakukan himbauan  untuk memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan. Kegiatan ini telah kami lakukan selama dua pekan terakhir,” ungkap Iptu Riska Tri Arditia. (rls/red)