Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Upaya Cegah Covid-19, Pemdes Sawarna Timur Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 03 April 2020 | April 03, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T11:54:24Z

SWARABANTEN.COM – Sejak kemarin Kamis(02/04/2020) hingga Jum’at (03/04/2020), dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, bersama tim relawan, Pemerintahan Desa Sawarna Timur Kecamatan Bayah Kabupaten mengadakan penyemprotan disinfektan dilingkungan desa. Penyemprotan dilakukan terhadap sarana-sarana umum seperti masjid, mushola, majlis ta’lim dan lainnya serta pemasangan hand sanitizer.

Menurut Kepala Desa Sawarna Timur, Sanusi, bersama jajaran Forkopimcam Bayah pihaknya akan bersama-sama melakukan penyemprotan semua rumah-rumah masyarakat, yang akan dimulai pukul 8:00 wib sampai dengan selesai.

“Untuk sukses dan kelancaran kegiatan ini, di harapkan setiap warga masyarakat agar turut berpartisifasi dan menunggu di rumah masing-masing. Alhamdulillah, sebagian upaya sudah selesai kita lakukan dengan lancar,” ujarnya

Uba, selaku tokoh masyarakat Desa Sawarna Timur, mengapresiasi terhadap upaya pencegahan penyebaran virus corona di lingkungan Desa Sawarna Timur.

“Saya selaku masyarakat desa sangat berterima kasih kepada pemerintah desa bersama para relawan, yang telah menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan-jalan dan fasilitas umum yang ada di Desa Sawarna Timur ini, semoga penduduk di sini terbebas dari covid-19,” katanya (***/kh)