Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

2 Unit Sepeda Motor, Uang dan Perhiasan Milik Warga Cigemblong Dimaling

Jumat, 01 Mei 2020 | Mei 01, 2020 WIB Last Updated 2020-05-07T11:45:35Z

SwaraBanten.com - Telah terjadi perampokan dengan kekerasan di Kampung Waru Doyong Desa Pecangpari Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak-Banten. Kejadian ini menyebabkan korban luka parah, dan 2 unit kendaraan roda dua, uang dan belasan gram perhiasan emas berhasil dibawa kabur pelaku. pada Jumat (01/05/2020) dini hari

Dai Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut dialami korban bernama Saepudin Majid (35) yang sempat berjibaku melawan para rampok, ia mengalami luka bacokan cukup parah, sedangkan istrinya jamis (25) diikat menggunakan palsker/lakban. Aksi Heroik yang dilakukan korban tersebut terjadi sekitar pukul 00:00 Wib (01/02/2020).

Menurut keterangan warga, pelaku nekad masuk kerumah korban dengan mendobrak pintu belakang, saat itu korban sempat melakukan perlawanan, namun naas pelaku langsung melakukan aksi pembacokan secara brutal di bagian pergelangan tangan sebelah kiri, kaki sebelah kanan dan memar di kepala, sedangkan istrinya diikat menggunakan plasker.
  
"Si korban luka cukup parah, terkena bacok di kepala, lengan sama kaki, itu diduga karena koban melawan," kata Adi, warga setempat.

Diketahui, pelaku berhasil membawa kabur dua buah unit motor bermerek Honda Scoopy dan Crf,
14 gram emas (8 gram gelang dan 6 gram cincin), dua buah HP Merk Xiomi serta dompet yang berisi uang tunai 5 juta rupiah. Setelah menjalankan aksinya, pelaku diduga langsung kabur meninggalkan TKP lewat pintu depan dengan cara merusak rolling dor.

Usai mendapat laporan warga, polisi langsung datang ke TKP dan melakukan olah kejadian peristiwa. Hingga berita ini diredaksikan Jumat subuh (01/05). Polisi setempat masih mengamankan TKP beserta dua barang bukti berupa palstik plasker/lakban dan kunci gemok rolling dor. (kh/red)
×
Berita Terbaru Update