Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Belum Sepekan Menjabat, Danrem 064/MY Laksanakan Kunjungan Silaturahmi ke BNN Banten

Senin, 18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2021-10-02T02:06:51Z
SwaraBanten.com - Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. yang belum genap sepekan menjabat Komandan Korem  064/MY, bersilaturahmi  mengunjungi Kejaksaan tinggi Banten dan BNN provinsi Banten, Senin (18/05/2020).

Kedatangan Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. bertujuan untuk silahturahmi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi  Banten

Dalam kunjungan Danrem 064/MY juga terlihat Kakum Rem, Kasi Ops Rem dan Dandempom III/4 Serang mendampingi Danrem.

Dalam kesempatan itu, Danrem memperkenalkan diri dan menceritakan dirinya yang baru dilantik dan diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk memimpin Korem 064/MY sejak Selasa (12/05/2020) kemarin.

Dalam silaturahmi yang terlihat santai penuh dengan keakraban dan saling menceritakan penugasan masing-masing dan seringkali terdengar suara tertawa santai.

Di kesempatan tersebut juga Kejati Banten Bapak Rudi Prabowo Aji, SH.MH. berharap pihaknya dapat bersinergi dengan jajaran TNI-AD khususnya jajaran Korem 064/MY.

Kejati Banten Bapak Rudi Prabowo Aji, SH.MH. mengungkapkan terimakasih kepada Danrem 064/MY yang telah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten.

Harapan Bapak Rudi Prabowo Aji, SH.MH. semoga kunjungan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi agar dapat bersinergi guna bersama sama membantu pemerintah Provinsi Banten.

“Saya sependapat dengan pak Danrem 064/MY dan terima kasih sudah datang di tempat kami, semoga kerja sama ke depan semakin baik,” Ujarnya.

Sementara itu Komandan Korem 064/MY Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. mengatakan kunjungan ini wajib dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Wajib hukumnya pertama harus memperkenalkan diri dan silahturahmi agar ke depan TNI bisa bersinergi dengan intansi terkait,” katanya

Setelah mengunjungi Kejati Banten Danrem 064/MY melanjutkan kunjungan ke Kantor BNN Banten, Kepala BNN Brigjen Pol Tatan Sulisyana dan Jajaran menyambut kedatangan Danrem 064/MY

Brigjen Pol Tatan Sulistyana berterima kasih atas kedatangan Danrem 064/MY dan staf ke Kantor BNN ” semoga sinergitas BNN dengan korem  064/MY semakin solid untuk memberantas narkoba”

Sedangkan dalam kesempatan ini Danrem 064/MY Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A. mengatakan kedatangannya ke Kantor BNN untuk mempererat tali silaturahmi sehingga kedepannya Korem 064/MY dan BNN bisa bekerja sama.

Kunjungan tersebut, diakhiri dengan foto bersama sesuai dengan protokol kesehatan dalam suasana pandemi covid 19. (nt)