Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Soal BLT Dana Desa, Ini Kata Camat Wanasalam

Senin, 18 Mei 2020 | Mei 18, 2020 WIB Last Updated 2020-05-19T03:43:27Z

SwaraBanten.com - Camat Kecamatan Wanasalam kembali undang Sekertaris Desa (SEKDES) Se Kecamatan Wanasalam dalam Acara Pembahasan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD). yang berlokasi di Aula Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (18/5/2020).

Dalam acara ini turut hadir Camat Kecamatan Wanasalam, Kasi Pemerintahan Kecamatan Wanasalam, Kasi Ekbang Kecamatan Wanasalam dan Sekretaris Desa Kecamatan Wanasalam.

Dalam Sambutannya Camat Kecamatan Wanasalam Cece Saputra Menegaskan BLT yang bersumber dari Dana Desa  harus tersalurkan dengan baik sesuai prosedur yang berlaku jangan sampi terbentur dengan mekanisme dan aturan yang berlaku. Verifikasi data pasti penerima manfaat dari Dana Desa dipastikan tidak ada yang dobel atau tumpang tindih.

"Saya minta BLT DD harus tersalurkan dengan baik sesuai prosedur jangan sampai terbentur aturan yang berlaku. Tetap berkoordinasi agar tidak ada mis komunikasi di lapangan" Tegasnya

Sementara itu kasi Ekbang Kecamatan Wanasalam Juhri menambahkan Sekdes Agar memberikan Edukasi Kepada Masyarakat terkait kriteria penerima manfaat bantuan Covid19. 

Diharapkan hal tersebut dapat meminimalisir permasalahan baru di lapangan serta imbauan agar tidak melakukan pungli Dana Bantun Covid19.

"Berikan pemahaman kepada Masyaraka terkait kriteria penerima manfaat dan saya imbau tidak boleh ada pungli" Tambahnya (LN)