Kepala Puskesmas Cihara Minta Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Posted by On Juni 13, 2020


SwaraBanten.com -Kepala Puskesmas Cihara Kabupaten Lebak Hermansyah mengungkapkan, bahwa kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan menjadi bagian terpenting untuk dapat memutus penyebaran virus Covid-19 yang hingga saat ini belum mereda.

Hermansyah mengatakan, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat itu, kata Herman, perlu dilakukan dorongan yang terus-menerus oleh semua pemangku kepentingan.

Maka dengan itu, lanjut Herman, pihaknya bersama dengan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kecamatan Cihara, terus melakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan penyuluhan terkait protokol kesehatan dan pola hidup sehat kepada masyarakat di wilayah tugasnya.

"Kita terus berusaha semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 ini, salah satunya dengan terus melakukan penyemprotan disinfektan, sosialisasi dan penyuluhan, agar masyarakat dapat selalu waspada serta mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah," kata Hermansyah, ditemui wartawan usai melakukan sosialisasi dan penyuluhan di beberapa desa di Kecamatan Cihara, Jumat (12/6/2020)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »