Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tempati Kantor Baru, IWO Lebak Gelar Tasyakuran

Sabtu, 13 Juni 2020 | Juni 13, 2020 WIB Last Updated 2020-06-13T02:19:47Z
SwaraBanten.com - Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lebak menggelar tasyakuran kantor sekretariat sekaligus mempererat tali silaturahmi, bertempat di Jl. Ir. H. Djuanda Kelurahan Muara Ciujung Timur Kecamatan Rangkasbitung, Jumat (12/6/2020).

Kegiatan tasyakuran tersebut dihadiri anggota IWO, anggota Forum Wartawan Lebak (Forwal), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, serta undangan lain, seperti Kabag Humas Lebak, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lebak, dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua IWO, Asep Alibuni mengucapkan terimakasih kepada perwakilan media online dan para tamu undangan telah hadir di acara tasyaukuran tersebut.

“Acara syukuran ini sebagai rasa syukur IWO, memiliki Kantor Sekretariat baru, serta untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan berbagai pihak. Semoga Media online khususnya IWO Lebak bisa bersinergi,” ujar Asep.

Ditempat yang sama, Kabag Humas Kabupaten Lebak, Eka Setiawan mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada IWO Lebak yang sudah memiliki kantor sekretariat.

“Semoga lebih baik dan bisa bersinergi dengan anggota maupun dengan pemerintah Kabupaten Lebak,” tutup Eka (kh)
×
Berita Terbaru Update