Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tinjau Kesiapan Polsek jajaran, Kapolda Banten Kunjungi Polresta Tangerang

Minggu, 14 Juni 2020 | Juni 14, 2020 WIB Last Updated 2020-06-15T01:46:48Z
Swarabanten.com - Untuk memastikan kesiapan personil Polsek jajaran Polresta Tangerang, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar meninjau Polsek Balaraja dan Polsek Cikupa, Minggu (14/06/2020)

Dalam kunjungannya ke Polsek ini, selain mengecek kesiapan anggota Polri, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar bersama istri didampingi beberapa PJU Polda Banten juga sambil olahraga dengan bersepeda.

Setibanya di Polsek Balaraja, Kapolda Banten beserta rombongan disambut oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dan istri serta Kapolsek Balaraja AKP Teguh Kuslantoro dan PJU Polresta Tangerang lainnya.

Setelah melakukan pengecekan ruang tahanan dan tahanan serta kebersihan Mapolsek Balaraja, Kapolda Banten beserta rombongan menuju ke Polsek Cikupa dan disambut langsung oleh Kapolsek Cikupa Kompol Budi Warsa dan Kapolsek Panongan AKP Nana.

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan agar anggota agar selalu menjaga kebersihan mako dan tetap tingkatkan kewaspadaan.

"Ya, buat seluruh anggota agar selalu menjaga kebersihan Polsek, karena kebersihan itu kan sebagian dari iman. Dan tetap tingkatkan kewaspadaan guna mencegah gangguan kamtibmas," ucap Fiandar.

Setelah selesai melakukan pengecekan di Polsek-polsek, Kapolda Banten beserta rombongan bergeser menuju Mapolresta Tangerang. 

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi.

"Terimakasih kepada Polresta Tangerang yang sudah menjaga Harkamtibmas dengan baik. Saya berharap ini dapat terus ditingkatkan. Dan selalu jaga kesehatan agar kita dapat bertugas memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutup Fiandar.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menyampaikan bahwa Bapak Kapolda Sambil Olahraga melakukan Patroli Wilayah Ke Polresta Tangerang mengecek situasi Mako Polresta Tangerang dan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Kapolda Banten dan rombongan memastikan dan mengecek 
ruang tahanan dan kesiapan personil Polsek jajaran Polresta Tangerang," ujarnya. (Bidhumas/kc)