Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rumah Aan Warga Desa Cisarap Wanasalam Tak Lagi Berdinding Terpal, Dibantu Kader Partai NasDem

Kamis, 09 Juli 2020 | Juli 09, 2020 WIB Last Updated 2020-07-21T23:20:51Z
SwaraBanten.com - "Hatur nuhun pak Haji Asep, abdi berterima kasih, Abi tos dibantu ku Pak Haji Asep, mudah mudahan Pak Asep leuwih leuwih dinu Entos, boh dina usahana atanapi Dina sagalana ogeh, (Terima kasih Pak Haji Asep, Saya berterimakasih, Saya sudah dibantu oleh Pak Haji Asep, Mudah-mudahan Pak Haji Asep lebih sukses, baik dari usahanya atau apapun itu)".

Hal itu diungkapkan Aan, warga Kampung Bihbul Gorong RT. 05 RW. 03 Desa Cisarap Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak.

Pemilik rumah berdinding terpal dan jaring (waring_red) yang dihuni oleh 5 (lima) orang, dan kini berlega hati karena rumahnya sudah tak berdinding terpal dan menjadi layak untuk ditinggali bersama keluarganya. Rabu, (08/07/2020).

Sementara itu, H. Asep Awaludin atau Kang Asep AW, mengucapkan terima kasih buat sahabat-sahabat, Dulur Kang Asep AW yang telah membantu menyisihkan waktu, tenaga dan hartanya untuk bergotongroyong membangun rumah yang tidak layak menjadi cukup layak tinggal. 

"Semoga rumahnya bermanfaat bagi keluarga Bapak Aan/Ibu Sani, dan buat sahabat dulur Kang Asep AW yang membantu diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT. Aamiiin YRA," ungkap Kang Asep AW,  Pengusaha sekaligus kader partai besutan Surya Paloh tersebut, Kamis, (09/07/2020). (Usep ST)