Puluhan Warga Tak Gunakan Masker, Kena Razia Sosialisasi Perbup AKB

Posted by On Agustus 18, 2020

SwaraBanten.com - Jajaran Muspika Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, melakukan sosialisasi Perbup no. 28 tahun 2020, sekaligus memberikan himbauan kepada para pengguna jalan baik kepada pengendara R2 dan R4 di jalan Raya Sampai Cileles tepatnya diKampung Tajur Desa Curugpanjang.

Hal tersebut di lakukan untuk selalu mematuhi peraturan Bupati no 28 tahun 2020 pedoman adaptasi kebiasaan baru dengan menggunakan masker di masa pandemi.

Camat Cikulur Iyan Fitriyana menyebutkan di temukan sebanyak 51 orang pelanggar pengendara motor yang tidak menggunakan masker pada saat aktivitas keluar rumah.

“Bagi pengendara yang tidak menggunakan masker di data serta di kalungi label sebagai pelanggar Perbup dan di suruh untuk menyanyikan lagu indonesia dan mengucapkan Pancasila,” ungkap Iyan kepada wartawan, Selasa (18/8/2020).

Dikatakan Iyan pihaknya bersama jajaran terus menggencarkan dan mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker di masa pandemi ini.

“Dengan Adapatasi kebiasaan baru kami dan jajaran terus mensosialisasikan secara intens kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, karena ini demi terhindarnya dari virus covid 19,″ terangnya.(***)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »