Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Karena Panggilan Hati, Wakil Ketua DPP APDESI dan Ketua MWC NU Baros Siap Menangkan Nasrul - Eki

Rabu, 05 Agustus 2020 | Agustus 05, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T12:05:08Z
SwaraBanten.com | Wakil Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Haidir bersama Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Baros, KH. Abdul Hamid mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nasrul Ulum-Eki Baehaki maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Haidir mengatakan, bahwasanya dukungannya tidak membawa kelembagaan APDESI. Namun ada sejumlah anggota yang mendukung Nasrul-Eki, karena memiliki visi maupun misi yang selaras, yaitu ingin ada perubahan di Kabupaten Serang. 

"Keinginan masyarakat ingin perubahan, dan kami merasa panggilan hati. Untuk menuju Kabupaten Serang generasi muda, cerdas serta gemilang," ungkap Haidir, seusai mendeklarasikan dukungan di kediaman Ahmad Taufik Nuriman (ATN), Rabu(5/8/2020).

Haidir juga mengakui, dukungan pada kali ini, bukanlah dukungan yang biasa. Karena ini dukungan luar biasa, dengan alasan kecintaan kepada Kabupaten Serang.
"Harapan masyarakat Kabupaten Serang adalah percepatan pembangunan. Makanya, pemimpin milenial sangat dibutuhkan untuk bersinergitas dengan seluruh unsur masyarakat. Tentu kita pilih yang muda, dan ingin sesuatu hal baru," jelas Ahmad Haidir.
Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Baros, KH Abdul Hamid menegaskan, dukungan ini tidak mengatasnamakan NU, kalau berbicara struktural. Organisasi netral tidak diintervensi oleh siapapun.

Tetapi, kata dia, secara individu, dirinya siap mendukung secara penuh. "Saya harus mengambil sikap, namun secara kebetulan saya tidak mengatasnmakan NU. Saya mendukung Pak Nasrul dan Pak Eki, karena visi misi yang berani akan menghabiskan kemasiatan. Sehingga sesuai slogan Serang bertaqwa," tutup KH Abdul Hamid seraya mengakhiri wawancara. (Anas)
×
Berita Terbaru Update