Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pasar Melinjo yang Terbengkalai, Belum Dipastikan Kapan Difungsikan

Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020 WIB Last Updated 2020-08-06T10:56:57Z
SwaraBanten.com | Sejak diresmikannya Pasar Emping melinjo pada 2016 lalu kini, pasar tersebut tak diisi. Saat ini, kondisinya terbengkalai tidak difungsikan. Pasar yang menelan anggaran Rp 2.8 miliar dari dana APBD Kabupaten Serang belum bisa dipastikan kapan akan difungsikan.

Saat SwaraBanten.com, memantau bangunan pasar yang semula digadang-gadang bakal menjadi pusat perdagangan emping Kabupaten Serang tersebut, kondisi bangunanya banyak yang sudah rusak, atap bangunanpun banyak yang rusak.

Namun terlihat rerumputan yang baru saja ada yang memotong rumput dan di bersihkan. jelas pasar tersebut ada yang memelihara. Seperti yang dikatakan Ardi kepada awak media belum lama ini di lokasi pasar.

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan (Diskoperindag)  Abdul Wahid saat hendak di wawancarai di kantornya, dirinya mengarahkan ke kepala bidang (Kabid) Perdagangan atau ke Kabid perindustrian, sebab dirinya sedang ada acara di Cilegon.

"Saya lagi ada di Cilegon, silahkan ke kabid Perindustrian aje ke bu Titi, atau ke pak Udan," kata Abdul Wahid saat dihubungi via WhatsApp.

Saat dikonfirmasi masalah anggaran pemeliharaan pasar tersebut, ia mengatakan tidak ada anggaran, katanya nanti akan diajukan.

"Untuk dana pemeliharaan, kami akan ngajukan agar ada dana pemeliharaan, sebab saat ini pasar tersebut tidak ada anggaran pemeliharaan," katanya. (nas)
×
Berita Terbaru Update