Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Cilegon Kawal Demo Buruh ke Jakarta

Selasa, 25 Agustus 2020 | Agustus 25, 2020 WIB Last Updated 2020-08-25T06:42:53Z
SwaraBanten.com Polres Cilegon melaksanakan pengamanan dan pengawalan Buruh Kota Cilegon, yang akan melaksanakan unjuk rasa di Gedung DPR RI. Selasa, 25/8/2020.

Sedikitnya, 93 Personel Polres Cilegon hadir dalam kegiatan yang dipusatkan di depan gedung DPRD Kota Cilegon. Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan pengamanan dan pengawalan buruh Kota Cilegon, yang akan melaksanakan unjuk rasa di depan Gedung DPR RI Jakarta

Kegiatan langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.IK, SH, Wakapolres Cilegon Kompol Winarno, SH, S.ik, Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.ik, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Ali Rahman CP, S.IK,l dan Kapolsek Pulomerak AKP Rifki Seftrian, S.ik.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH memberikan Imbauan kepada Buruh Kota Cilegon, untuk tetap menngedepankan protokol kesehatan, karena saat ini masih ditengah Pandemi Covid19

"Mari bersama kita jaga kesehatan. Karena rekan-rekan akan ke Jakarta yang bisa dikatakan Zona Merah. Saya Kembali mengimbau, disana tetap pakai masker, jaga jarak, hindari kontak fisik dengan teman-teman yang kita tidak tahu. karena saat ini, yang namanya Covid 19 ini kita tidak tahu, orang sehatpun bisa terkena," ujar Sigit.

Kami dari Aparat Pemerintah, lanjut Sigit, Sesuai Inpres No 6 Tahun 2020 tentang peningkatan Disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan Covid 19, akan selalu masif mengingatkan, dengan adanya adaptasi Kebiasaan baru mari kita tetap menjaga kesehatan.

"Kepada mobil komando yang akan ikut ke DPR RI, agar tetap berhati-hati serta selalu ikuti arahan dari Kepolisian," Tutup AKBP Sigit Haryono.

Kasat Intelkam Polres Cilegon AKP Bai Ma'mun, SH menambahkan, bahwa kegiatan pemberangkatan pagi ini berjalan lancar dan aman.

"Kita menunggu kembalinya Buruh Kota Cilegon dalam keadaan selamat dan aman tidak kurang satu apapun. Kami menghimbau kepada rekan-rekan Forum buruh Kota Cilegon,agar selalu menjaga kamtibmas, patuh dan taat protokol kesehatan serta jaga keselamatan. (hms/red)