Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Salurkan Dana CSR, PT Mayora Berikan Bantuan Bedah Rumah di Balaraja

Selasa, 04 Agustus 2020 | Agustus 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T00:43:13Z
SwaraBanten.com - Perusahaan yang bergerak dibidang makanan dan minuman, PT. Mayora Tbk memberikan bantuan bedah rumah kepada masyarakat di Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR).

Kegiatan bantuan ini merupakan program berkelanjutan perusahaan (mayora) terhadap masyarakat di lingkungan perusahaan. Acara penyerahan bantuan dilaksanakan di Desa Gembong, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang. Selasa, (04/08/2020).

Pada kesempatan tersebut turut hadir pemerintahan setempat baik dari kecamatan dan kelurahan, serta masyarakat sekitar, sementara dari pihak perusahaan, hadir ditengah acara, Muklis selaku Industrial Relation and General Affair (IR GA MAYORA Jayanti), Sofyan selaku Factory Manager dan Heru Wasito selaku Head Corporate Social Responsblity.

Dalam sambutannya, Muklis menjelaskan bahwa tujuan dari program bedah rumah ini, merupakan untuk meningkatkan kesejahteraan taraf hidup masyarakat, dan juga untuk menunjang program-program pemerintah setempat.

“Tujuan dari program CSR melalui bedah rumah ini adalah bahwa mayora ingin membantu masyarakat yang tidak mampu untuk meningkatkan kualitas hidup, menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih serta ikut serta mendukung program-program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Muklis.

“Disisi lain harapan dari kegiatan ini juga dapat menjadi inisiasi positif serta memotivasi yang lainnya baik individu maupun institusi untuk bersama-sama menciptakan masyarakat yang sejahtera,” imbuhnya.


Sementara itu, Sofyan, selaku Factory Manager menyampaikan bahwa kegiatan CSR dalam bentuk apapun merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat dan juga menciptakan nilai-nilai positif adalah bagian yang tidak terpisahkan dari visi perusahaan.

“Kegiatan Corporate Social Responsiblity (CSR) Melalui program bedah rumah ni selaras dengan salah satu perusahaan yaitu memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar perusahaan. Berbagi kebahagiaan dan kebaikan bagi masyarakat sesuai dengan tagline kita tahun 2020 Bring Goodness and Happiness ,” terangnya.

Ditempat yang sama, Yayat, selaku Camat Kecamatan Balaraja didampingi juga oleh Kepala Desa dan jajarannya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepada PT. Mayora karena telah menunjukan bukti kepedulian melalui program CSR kepada masyarakat di Desa Gembong.

“Kami dari pihak pemerintah setempat dalam hal ini Kecamatan Balaraja dan desa gembong memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Mayora karena sudah ikut serta membantu kesejahteraan masyarakat. Dengan bentuk kepedulian PT. Mayora seperti ini merupakan bentuk sinergitas antara perusahaan dengan pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya.

Menurutnya, harus diakui bahwa setiap perusahaan memiliki tanggungjawab untuk membantu meningkatkan kesejahteraan warga yang ada di sekitar perusahaan. (usep_FWM)
×
Berita Terbaru Update