Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Putar Balikkan Bus Berisikan Massa Aksi

Jumat, 18 Desember 2020 | Desember 18, 2020 WIB Last Updated 2020-12-18T22:59:28Z
SwaraBanten
- Personel Polres Serang menemukan 1 Bus Pariwisata yang berisi massa dan para simpatisan FPI yang hendak berangkat ke Jakarta. 
Adapun massa tersebut berasal dari Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan atas kejadian tersebut. "Iya benar, tadi personel kita telah ditemukan 1 (satu) Unit Bus PO Arimbi Jaya Agung Cikokol Tangerang yang membawa massa aksi 1812 menuju Istana Jakarta," ujar Mariyono. Jumat, (18/12).

"Adapun tempat ditemukan Bus tersebut berada di lokasi penyekatan simpang Asem Cikande," lanjut Mariyono.

Mariyono menjelaskan bahwa Bus tersebut di putarbalikkan. "Mengingat adanya himbauan tentang larangan berkerumun, maka bus tersebut sudah kita putar balikkan," jelas Mariyono.

Mariyono menghimbau kepada masyarakat agar membatalkan rencana yang ingin mengikuti aksi ke Jakarta.

"Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk membatalkan niatnya ke Jakarta, apalagi saat ini angka konfirmasi penyebaran covid-19 masih tinggi. Dan ditambah lagi saat ini Jakarta sedang memperketat protokol kesehatan. Lebih baik kembali ke rumah masing-masing," imbuh Mariyono.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan.

"Mari bersama-sama kita mencegah penyebaran Covid-19 ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini kita harus bersama-sama," ujar Edy Sumardi. (Bidhumas/uc)