Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Digegerkan Temuan Potongan Tangan Manusia, di Pinggir Aliran Sungai Cimadur

Selasa, 08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T23:12:12Z
SwaraBanten- 
Beberapa warga yang tengah bermain sepak bola sekira pukul 17.15 WIB, digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia bagian tangan, di pinggiran aliran sungai Cimadur blok pesawahan Cimanceuri, Desa Bayah Timur, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Senin (7/12/2020).

Dari informasi yang dihimpun, potongan tubuh tersebut ditemukan oleh Robi bersama temannya yang akan mandi setelah selesai bermain bola. Mereka melihat potongan tangan bagian kanan tergeletak di sebrang Sungai Cimadur. Atas penemuannya itu, mereka melaporkan ke orang tuanya, dan Kepala Desa.

Kapolsek Bayah, AKP Suharto membenarkan, ada penemuan potongan tubuh manusia yang dilaporkan oleh perangkat desa setempat yang datang ke Mapolsek Bayah.

"Saya bersama anggota Kanit Reskrim yang dibantu oleh dokter Puskesmas Bayah, dan Kepala Desa mendatangi langsung ke TKP dan langsung membawa potongan tubuh tersebut," katanya.

Selanjutnya, kata Kapolsek, untuk tindak lanjut pemeriksaan dan penyelidikan. Potongan tubuh itu akan dibawa ke Rumah Sakit Aji Darmo Rangkasbitung.

"Potongan tubuh tersebut malam ini di bawa ke Rumah Sakit Aji Darmo Rangkasbitung untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut," ungkap AKP Suharto. (dil/beN)
×
Berita Terbaru Update