Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Korban Hanyut di Sungai Cilangkahan Peucangpari Ditemukan

Selasa, 08 Desember 2020 | Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T22:44:52Z
Swarabanten - 
Seorang santri Darul Ulum korban hanyut di sungai Cilangkahan, yang merupakan asuhan dari Kyai Arhadi Kampung Gembrong Desa Pagelaran Kecamatan Malingping, Apud (17) ditemukan sudah tidak bernyawa, Selasa (8/12/2020) sekitar pukul 17.30 WIB.

Jasad korban yang ditemukan beberapa kilometer dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di Kampung Ciririgi, dalam posisi terlentang.
 
Pencarian hari ketiga yang dilakukan tim diantaranya Badan SAR Nasional (Basarnas), Polsek dan Koramil Malingping serta relawan, PMI, BPBD dan Tagana dibantu warga akhirnya membuahkan hasil. 

Jasad korban ditemukan beberapa warga diantaranya, Malik dan yang turut membantu pencarian di sekitar sungai Cilangkahan 2 yang saat itu akan memperbaiki jaringan yang dipasang disekitar sungai tersebut. 

“Saat akan memperbaiki jaring, beberapa warga melihat benda menyerupai tubuh manusia yang ternyata setelah mendekat adalah santri yang hanyut,”kata salah seorang warga, Ahmad. 

Kapolsek Malingping Kompol Refirmanufura melalui Kanit Intelkam Polsek Malingping, Iptu Renaldy, membenarkan, pihaknya bersama tim saat ini tengah mengevakuasi korban. 

“Informasi lanjutnya nanti saya infokan. Saat ini kami fokus evakuasi jenazah dulu,”katanya singkat. (Matin)
×
Berita Terbaru Update