Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cegah Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Banten Terus Lakukan Patroli

Sabtu, 17 April 2021 | April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T13:50:19Z


SwaraBanten
- Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus melaksanakan imbauan penerapan pokes (protokol kesehatan), Ditlantas Polda Banten terus melaksanakan kegiatan 'Yuk Ngopi Wae", seperti yang digelara pada Sabtu (17/04/2021), di Arimbi bawah dan jalan Cipocok Jaya.

Kepada wartawan, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut merupakan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wishnya.

"Dalam kegiatan “Yuk Ngopi Wae”, personil membagikan masker kepada warga dam menyampaikan imbauan untuk selalu mematuhi aturan berlalu lintas. Selain itu, diimbau juga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan," ujar Rudy

Ashmad, salah seorang warga mengapresiasi kegiatan Personel Dirlantas Polda Banten, yang secara rutin telah memberikan imbauan kepada  warga untuk disiplin menerapkan Prokes

"Saya mengucapkan terimakasih. Semoga kegiatan patroli ini akan terus dilakukan secara rutin," ujarnya

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi  mengatakan, bahwa Kapolda Banten dalam Commander wish nya  ada 12 Program yang di sampaikan dan salah satunya yaitu Program "Yuk Ngopi Wae"

"Program ini digelar untuk mendekatkan diri antara polisi dan masyarakat, dan menghilangkan kesan bahwa Polisi itu menakutkan," ujar Edy. (uc/sumber:Bidhum)

×
Berita Terbaru Update