Dirbinmas Polda Banten Ajak Purnawirawan dan Warakawuri PP Polri Daerah Banten Jaga Kamtibmas

Posted by On Juni 10, 2021


SwaraBanten -
Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi S.H., M.Si membuka acara pertemuan dan silahturahmi halal bihalal Purnawirawan dan Warakawuri PP Polri Daerah Banten.

Saat ditemui, Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka untuk silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri PP Polri Daerah Banten.

"Hari ini saya mewakili Bapak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho  untuk membuka acara silahturahmi halal bihalal dan juga sekaligus untuk memberikan bantuan dari Bapak Kapolri kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polri Daerah Banten," kata Riki Yanuarfi di Dewiza Hotel dan Convention, Kecamatan Cipocok Jaya - Kota Serang. Kamis, (10/06/2021).

"Dan tadi juga saya menyampaikan pesan dari Bapak Kapolda Banten kepada para Purnawirawan dan Warakawuri Polri Daerah Banten. Dimana pesan Bapak Kapolda Banten bahwa Bapak Kapolda Banten Bangga kepada PP Polri dalam memelihara Kamtibmas dengan terus membanggakan citra Polri untuk menuju Polri yang PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparasi berkeadilan)," lanjut Riki Yanuarfi.

Tidak lupa, Riki Yanuarfi juga mengajak kepada seluruh Purnawirawan dan Warakawuri PP Polri Daerah Banten untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

"Dinamika kehidupan nasional saat ini banyak sekali terjadi konflik Sosial, serta meluasnya paham - paham radikal, dan semakin meningkatnya aksi terorisme. Hal ini perlu peran dari PP Polri berdasarkan ilmu dan pengalaman yang dimiliki dalam menumpas permasalahan ini," ujar Riki Yanuarfi.

"Untuk itu, kepada para Purnawirawan dan Warakawuri PP Polri Daerah Banten tetap semangat, mari kita bersama-sama jaga Kambtibmas dan keutuhan NKRI. Dan seperti pesan Bapak Kapolda Banten tadi yang mengutip semangat pengabdian yang di bangun oleh Purnawirawan Polri yaitu sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara, sekali berjuang terus berjuang, serta tetap setia kepada nilai Tribrata dan Catur Prasetya," tutup Riki Yanuarfi. (uc/sumber:Bidhumas)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »