Pleno Pertama Dianggap Tidak Sah, DPD KNPI Pandeglang Kembali Gelar Pleno Penunjukan Plt Ketua

Posted by On Juni 26, 2021


SwaraBanten -
Setelah pleno pertama tentang 
penunjukan Plt Ketua dianggap tidak sah, dan DPD KNPI Banten mengembalikan ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang untuk menggelar rapat pleno ulang

Menindaklanjuti keputusan pleno KNPI Banten tersebut, bertempat di sekretariat DPD Kabupaten Pandeglang. Rapat pleno kembali digelar, Jum'at (25/6/2021)

Pimpinan sidang rapat pleno DPD KNPI Kabupaten Pandeglang, Iim Muhaemin mengatakan, berdasarkan hasil pleno yang direkomendasikan oleh KNPI Banten, pihaknya akan mengikuti arahan dari DPD KNPI Banten.

"Kami mendapat mandat hasil pleno KNPI Banten yang dilakukan minggu lalu, dan salah satu pointnya kami diperintahkan untuk melakukan pleno ulang penetapan plt Ketua," katanya

"Maka kami hari ini, berkumpul bersama pengurus yang lain untuk melakukan pleno seperti apa yang diharapkan oleh DPD KNPI Banten," imbuhnya.

Iim mengungkapkan, dalam kegiatan rapat pleno ini dihadiri oleh puluhan pengurus DPD KNPI Pandeglang, dan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) tingkat Kabupaten Pandeglang.

"Alhamdulillah rapat pleno penunjukan plt Ketua DPD KNPI Pandeglang sudah selesai dilaksanakan, tadi ada 20 lebih pengurus yang hadir juga ada beberapa perwakilan OKP,“ ungkapnya

Sementara Sekretaris Sidang, Jajat Permana mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penyelenggaraan pleno ulang di tingkat kabupaten. Karena kata dia, hasil pleno yang digelar sebelumnya, dianggap tidak syah secara legitimasi organisasi.

"Kita apresiasi dengan hasil pleno sekarang, kami juga menjungjung tinggi rekomendasi hasil pleno KNPI Banten. Karena itulah fatsun organisasi, dan kita hari ini melaksanakan seperti apa yang diharapkan oleh DPD KNPI Banten," katanya.

Diketahui dari hasil pleno yang digelar, memutuskan Sulaeman Apandi menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD KNPI Kabupaten Pandeglang. (uc/beN)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »