Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Polres Serang Kota Gelar Pengamanan Audiensi

Jumat, 25 Juni 2021 | Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T22:53:12Z


SwaraBanten
- Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten beserta Polsek jajaran melakukan pengamanan audensi di kantor pemerintah Kabupaten Serang, Kamis (24/06/2021).

Dalam kegiatan kali ini dipimpin Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., selaku perwira pengendali pengamanan.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., melalui Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono, SH., MH., mengatakan, pihak kepolisian melaksanaan pelayanan dan pengamanan kegiatan audiensi antara aliansi masyarakat Kombats dengan dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Serang.

“Kami kerahkan 46 personil Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran untuk menjaga dan mengawal kegiatan audiensi antara aliansi masyarakat dengan dinas terkait, agar berjalan aman dan kondusif,” kata Kompol Bambang.

Lanjutnya, hingga audiensi selesai, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. Personil dilakukan apel konsolidasi, analisa dan evaluasi serta kembali melaksanakan tugas di bidang masing-masing.

“Pada prinsipnya dalam tugas Polres Serang Kota menerapkan azas dan metode prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan,” pungkasnya. (uc)