Polsek Cipocok Jaya Gelar Vaksinasi Masal di Tiga Lokasi

Posted by On Juni 26, 2021


SwaraBanten
-
Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten menggelar Serbuan Vaksinasi Nasional, Sabtu (26/6/2021)

Kegiatan kali ini di tiga tempat yang berbeda yaitu di Puskesmas Banten Girang, Puskesmas Cipocok Jaya  dan Puskesmas Banjar Agung.

"Hari ini, Polsek Cipocok Jaya bersama TNI dan tenaga kesehatan melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka hari Bhayangkara ke-75,"kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, pihaknya menyiapkan 12 dosis untuk 120 orang dengan rincian, Puskesmas Banten jumlah Vaksin 6 Vial untuk 60 Orang, puskesmas Cipocok Jaya jumlah Vaksin 3 Vial untuk 30 Orang dan puskesmas Banjar Agung jumlah Vaksin 3 Vial  untuk 30 Orang.

"Dalam kesempatan tersebut, kami juga memberikan himbaua kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19,"ujar Kapolsek.

Kegiatan Vaksinasi dilakukan oleh tenaga medis setiap Puskesmas, hadir Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., Panit 1 Binmas Polsek Cipocok Jaya Bhabin dan Babinsa dan Kepala Puskesmas serta staf. (TP-HUMAS/uc)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »