Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Serang Kota Pasang Spanduk

Minggu, 27 Juni 2021 | Juni 27, 2021 WIB Last Updated 2021-06-27T02:22:47Z


SwaraBanten
- Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 75 tahun 2021, Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pemasangan spanduk di sejumlah titik, yang masuk daerah hukum Polres Serang Kota

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si mengatakan, pemasangan spanduk oleh Polres Serang Kota tersebut merupakan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-75 semoga tetap jaya guna mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

"Selain di Mapolres, kita juga pasang di Polsek Jajaran, jalan protokol,  pusat perbelanjaan dan lokasi lainnya,” ujar Kapolres, Minggu (27/06/2021)

Kapolres melanjutkan, Perayaan Hari Bhayangkara tahun ini bertemakan “Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19, untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat melalui pemasangan banner hari Bhayangkara, masyarakat dapat mengetahui serta tetap terjalin silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat.

"Semoga Hari Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 dapat semakin jaya dan solid serta tetap menjadi pelindung, pengayom, pelayan masyarakat," ucap Kapolres. (TP-HUMAS/uc)