Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agar Pandemi Berakhir, Polda Banten Gelar Ngaji Bareng dan Do'a Bersama Ulama

Sabtu, 17 Juli 2021 | Juli 17, 2021 WIB Last Updated 2021-07-17T00:11:01Z


SwaraBanten -
Kepolisian daerah (Polda) Banten menggelar Ngaji Bareng Kapolda bersama Ulama Provinsi Banten secara online, dengan tema munajat bersama Ulama Banten Singkir wabah Covid 19 dari Indonesia,  di ruang Vicon Polda Banten, Jum'at  (16/7/2021) Pukul 16.30 WIB.

Kegiatan terebut dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho SH,MH,MBA dan dihadiri langsung oleh Dirintelkam Polda Banten, Ketua PB Math'laul Anwar H. Embay Mulya Syarif, Akademisi UIN SMHB Banten DR Wawan Wahyudin. Hadir pula secara online melalui zoom meeting, para Ulama di Provinsi Banten.

Ngaji bareng Kapolda Bareng Merupakan Commander wish Kapolda Banten yang pertama dengan programnya "Pendekar Banten" yaitu Polisi yang empati, ngayomi, dan dekat dengan rakyat Banten untuk Merajut Kebhinekaan dan Merawat Keberagaman

Dalam sambutannya, Kapolda Banten menyampaikan ucapan terimakasih bisa bersilaturahmi bertatap muka bersama para alim ulama se Banten meskipun lewat Zoom Meting karena saat ini kita dalam masa pandemi Covid 19, semoga kita diberi kesehatan, keberkahan dan tentunya selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Kami Polri dan TNI selalu berikhtiar dalam menanggulangi wabah Covid 19 dan meminta dukungannya dari para ulama  Banten sekalian agar pandemi Covid 19  di negeri kita dan khususnya provinsi Banten bisa kita atasi bersama-sama," kata Rudy

Rudy Heriyanto menyampaikan, bahwa dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi negara dan bangsa, serta meminta dukungan.

"Kita harapkan bersama-sama dengan adanya acara pengajian bersama ini semoga harkamtibmas di Daerah Hukum Polda Banten selalu aman terkendali dan pandemi Covid 19 segera berakhir," ujar Rudy Heriyanto. (uc)